Fasilitas

| 09.02 |
Try Out
bertujuan melatih siswa mengerjakan soal-soal Ulangan Umum, Ujian Nasional dan SNMPTN sekaligus mengevaluasi tingkat kesiapan siswa menghadapi Tes.

Evaluasi Hasil Try Out
Hasil Try Out dianalisis per butir soal per bidang studi. Kelulusan siswa akan diprediksi pada evaluasi hasil Try Out ini dan saran jurusan yang bisa dimasuki akan diberikan sesuai analisis tingkat kesulitan soal .


Opscan 4 U Scanner
Hasil try out diproses dengan opscan 4U Scanner sehingga siswa dapat mengetahui hasil try out dengan cepat dan terhindar dari penggunaan pensil 2B palsu.

Laporan Kemajuan Siswa
Laporan kemajuan siswa dikirim secara periodik kepada orangtua siswa untuk memantau perkembangan prestasi dan absensi siswa.

Ruang Belajar Ber-AC
Ruang belajar sejuk dan nyaman sehingga menunjang proses belajar-mengajar.

Ruang Diskusi
Tempat khusus bagi siswa untuk bertanya masalah pelajaran, PR, dan berkonsultasi dalam pemilihan jurusan di PTN/SMAN Favorit.

Psikotes
Dilakukan untuk mengetahui bakat, minat, dan tingkat kecerdasan siswa yang digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam konsultasi pemilihan jurusan.

T'Shirt

Setiap siswa memperoleh T'shirt GC Eksklusif.

MODUL CERDAS
Mudah dipahami, lengkap dan smart

Pengajar Berkualitas

Lulusan PTN terkemuka yang sangat berpengalaman dibidangnya sehingga siswa mudah mengerti materi yang diajarkan

Intensif Ulum
Merupakan pelajaran tambahan khusus menjelang Ulum. Soal yang dibahas adalah variasi soal-soal Ulum yang pernah keluar sesuai dengan asal sekolah masing-masing siswa.

Intensif UN
Diadakan 1 Bulan sebelum UN di luar jam pelajaran formal. Siswa dilatih mengerjakan soal-soal sesuai kisi-kisi UN sehingga memperoleh Nilai Ujian Nasional yang tinggi.

General Check Up (GCU)
Dilakukan diawal program untuk mengetahui modalitas siswa apakah visual, auditorial, atau kinestetik sehingga setiap siswa dapat belajar sesuai dengan gaya belajarnya masing-masing,

Konsultasi Belajar
(PR, Ulangan Harian)
Pengajar selalu siap membantu siswa dalam konsultasi pelajaran di luar jam belajar tanpa biaya tambahan.

Konsultasi Pemilihan Jurusan di PTN
Memberikan gambaran, bimbingan, dan arahan kepada siswa untuk memilih jurusan di PTN sesuai minat, bakat, dan kemampuan siswa.

Buku Petunjuk Pemilihan Jurusan
Buku yang dirancang khusus bagi siswa dengan menampilkan jurusan yang tersedia di PTN beserta passing grade sehingga siswa dapat memilih jurusan sesuai dengan minat dan kemampuan.

Passing Grade SMA/PTN
Dengan adanya passing grade yang akurat, siswa dapat memilih jurusan/SMA/SMP favorit sesuai dengan kemampuannya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak sukses.

Back to Top