TENTANG KAMI

| 21.04 |


PROFIL


GANESHA COLLEGE adalah bimbingan belajar reguler dan privat untuk SD, SMP, SMA dan Alumni. Berdiri pada tanggal 6 juni 2008, sampai sekarang bimbel Ganesha College tumbuh maju dan berkembang pesat seiring dengan kepercayaan para orang tua yang menitipkan siswanya. Didukung oleh staf pengajar yang profesional lulusan PTN favorit seperti ITB, UI, IPB, UNPAD dan PTN lain yang mempunyai komitmen tinggi dalam meningkatkan prestasi siswa dan telah berpengalaman dibidangnya. Ganesha College telah banyak mengantarkan siswanya masuk ke SMP Favorit, SMU Favorit serta Perguruan Tinggi ternama, misalnya: ITB, ITS, UGM, UI, UNDIP, UNPAD, dan lain-lain.


VISI

Menjadi institusi pendidikan luar sekolah yang terbaik dengan mencetak generasi berprestasi


MISI
  1. Mengembangkan sebuah lembaga berskala nasional yang unggul dalam prestasi.
  2. Memberika metode yang unik dan unggul untuk menguasai basic science.
  3. Mewujudkan kepuasan siswa (student satisfaction).
  4. Mengembangkan hubungan kemitraan yang harmonis dengan orang tua siswa, sekolah perguruan tinggi dan masyarakat.
  5. Memberikan pendidikan pengembangan diri bagi karyawan sehingga membuka kesempatan berkarir setinggi mungkin dan mengembangkan diri seiring dengan perkembangan lembaga.

TUJUAN
  1. Menbantu para siswa mengatasi kesulitan belajar melalui bimbingan staf pengajar yang berkualitas dan berwawasan luas dengan Buku Panduan Belajar yang lengkap dan sistematis.
  2. Memberikan informasi pendidikan yang sangat lengkap baik untuk tingkat SD, SLTP, SLTA, maupun Perguruan Tinggi.
  3. Memberikan strategi bersaing bagi para siswa untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi sehingga sukses memasuki SLTP, SLTA, dan Perguruan Tinggi favorit dan terkemuka sesuai dengan minat dan kemampuan.
  4. Meningkatkan prestasi siswa sehingga memperoleh nilai harian, nilai rapor, nilai Ukian Akhir Nasional, dam nilai SPMB yang lebih tinggi.
  5. Membantu para siswa belajar lebih efektif dan efisien.


Back to Top